Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Misik Hitam Mistik

Jual Minyak Misik Hitam Mistik
Minyak Mistik Misik Hitam

Minyak Misik Hitam Mistik merupakan salah satu sarana spiritual yang sering di gunakan untuk menjamas benda-benda pusaka, mustika dan benda bertuah atau keramat lainny. Fungsi utamanya adalah untuk mengaktifkan energi khodam yang ada di dalam benda bertuah tersebut agar dapat di bisa di manfaatkan lebih baik lagi.

Akan lebih efektif pada pusaka atau benda bertuah lainnya yang memiliki khodam berkarakter keras dengan tuah kewibawaan, perlindungan ghaib, dan spiritualitas. Karena khodam yang memiliki karakter khodam keras lebih menyukai Minyak Misik Hitam Mistik sebagai sesajinya sebab energi yang di pancarkan oleh Minyak Misik Hitam lebih kuat di bandingkan yang Minyak Mistik Putih.

Minyak ini juga dapat di gunakan untuk menulis rajah dan akan meningkatkan energi tuah di dalam rajah itu sendiri. Aromanya yang tajam sangat di sukai oleh khodam. Energi yang di kandungnya pun lebih besar sehingga menjadi sesaji (makanan) favorit bangsa khodam yang berkarakter kuat.

Minyak Mistik Misik Hitam sendiri berasal dari kelenjar perut rusa jantan yang tidak memiliki tanduk (Musk deer) yang hanya hidup di Asia Tengah dan Pegunungan Himalaya. Populasinya sekarang pun sudah hampir punah sehingga menjadi salah satu hewan yang di lindungi di Negara asalanya.

Karena sulitnya bahan baku sedangkan kebutuhan akan minyak mistik ini semakin meningkat mendorong orang-orang mencari alternative lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minyak mistik dengan Minyak Misik sintetis yang harga jualnya lebih murah di bandingkan dengan yang asli.

Namun, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kandungan energi yang ada di dalamnya sudah pasti berbeda dengan Minyak Mistik Misik yang asli. Mungin dalam segi warna dan kekentalan memang sama tapi dari segi khasiat jauh berbeda. Sebab itulah Minyak Mistik Misik yang asli lebih mahal.

Saya secara khusus mendatangi beberapa peternak Rusa kenalan Saya untuk mendapatkan bahan baku Minyak Misik yang asli. Selanjutnya memproses minyak tersebut secara pribadi tanpa campur tangan orang lain untuk menjamin kualitas energi alami yang terkandungnya terlepas bersama dengan ekstrak kelenjar tersebut.

Selama proses pembuatan, Saya melakukan puasa mutih hingga proses penyulingan tersebut selesai, selanjutnya di lakukan ritual dan puasa kembali selama tujuh hari guna pengisian serta penguncian energi agar ketika Minyak mistik tersebut berpindah tangan, energinya masih tetap berada di dalamnya sama dengan kualitas energi yang di isikan.

Energi tersebut dapat di gunakan untuk membangkitkan kembali energi dari khodam yang menghuni benda pusaka atau jimat spiritual yang lainnya. Selain membangkitkan energi khodam, aroma yang di hasilkan dapat meningkatkan energi khodam tersebut semakin besar sehingga tuah yang di hasilkan pun akan semakin maksimal.

Untuk lebih jelas mengenai tuah yang terkandung dalam Minyak Misik Hitam Mistik ini, saya dengan senang hati akan memaparkannya pada Anda  sebagai berikut :
  1. Dapat di gunakan sebagai sarana pembangkit energi khodan dalam benda pusaka, mustika atau benda mistik lainnya yang memiliki karakter khodam keras dan memiliki tuah kewibawaan, spirituaitas, dan perlindungan
  2. Dapat di gunakan untuk menjamas berbagai macam pusaka dan benda bertuah lainnya untuk meningkatkan energi khodam di dalamnya, terutama yang bertuah kewibawaan, spiritualitas, dan perlindungan
  3. Dapat di gunakan sebagai sarana pemanggil khodam yang berkarakter keras yang memiliki tuah kewibawaan, spiritualitas dan perlindungan
  4. Dengan menggunakan Minyak Mistik Misik Hitam ini Anda akan terlihat lebih berwibawa di mata orang yang melihat Anda
  5. Aromanya dapat merileksasikan diri Anda sehingga selalu tenang dalam menghadapi berbagai macam masalah
  6. Anda akan menjadi pribadi yang selalu berpikir dingin dan tidak gegabah dalam mengambil keputusan
  7. Anda akan lebih bijak dalam menghadapi berbagai masalah
  8. Dengan berfikir tenang, Anda akan lebih mudah mendapatkan solusi-solusi dalam berbagai masalah yang Anda hadapi
  9. Jika Anda adalah seorang atasan, Anda akan lebih berwibawa di mata bawahan dan menjadikan Anda sebagai atasan yang memiliki pribadi yang selalu rendah hati dan adil
  10. Orang yang ada di dekat Anda akan merasa aman dan nyaman karena aroma yang di hasilkan dapat membawa seseorang dalam keadaan tenang dan damai
  11. Dengan pribadi yang baik dan pembawaan yang bijaksana serta adil, Anda akan lebih di segani oleh masyarakat
  12. Membuat Anda lebih percaya diri berhadapat dengan banyak orang
  13. Tidak mudah terpengaruh dengan orang-orang yang mengajak menuju kesesatan
  14. Jika Anda adalah seorang karyawan, Atasan akan semakin percaya pada Anda.
  15. Keberadaan Anda akan lebih bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar
  16. Energi psoitifnya akan membentuk seperti perisai untuk melindungi Anda dari berbagai macam energi negatif yang ada di sekitar Anda
  17. Melindungi Anda dari berbagai macam gangguan makhluk halus yang merugikan
  18. Mejauhkan Anda dan keluarga dari berbagai macam serang ilmu ghaib yang merugikan (santet, teluh, guna-guna dan yang lainnya)
  19. Menjadi perisai yang membentengi Anda dari serangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab secara metafisik
  20. Aromanya yang menenangkan akan membuat diri Anda lebih khusyuk dalam melakukan ibadah
  21. Dengan ibadah Anda semakin khusyu’, Anda akan merasa semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa
  22. Kehidupan Anda akan di liputi dengan ketenangan dan perasaan damai
  23. Menjauhkan Anda dari berbagai macam perbuatan yang merugikan baik bagi Anda dan orang lain
  24. Anda akan semakin taat beribadah
  25. Aura kewibawaan Anda semakin terpancar sehingga ketika berhadapan dengan musuh, musuh tersebut tiba-tiba menjadi luluh dan mengurungkan niat jahatnya
  26. Peluang Anda untuk melangkah menuju impian semakim mudah
Begitu banyak manfaat yang terkandung dalam Minyak Mistik Misik Hitam ini sehingga Saya belum bisa memaparkan semuanya. Untuk itulah, alangkah bijaknya jika Anda merupakan orang pertama yang bisa merasakan tuah yang terkandung di dalamnya secara langsung agar apa yang Anda hajatkan memiliki peluang semakin cepat untuk di dapatkan.

Siapa yang cocok menggunakan Minyak Misik Hitam Mistik Ini?

Adalah orang-orang yang memiliki masalah krisis kepercayaan diri serta orang-orang yang ingin memperbaiki kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Tidak perduli itu pria, wanita, tua, muda, pengusaha, penyanyi, artis, pejabat atau perofesi yang lainnya asalkan sudah berusia di atas 17 tahun.

Juga orang-orang yang memiliki niat tulus dan tekad yang kuat untuk dapat meraih apa yang telah menjadi impiannya selama ini. Dengan Minyak Misik Hitam Mistik peluang tersebut akan semakin besar. Asalkan impian itu tidak akan menimbulkan madhorot (kerugian) bagi siapapun.

Minyak Mistik Misik Hitam ini juga bisa di gunakan oleh orang dengan latar belakang agaman manapun. Sebab, ritual yang di mulai dari proses penyulingan sampai menjadi minyak  serta cara mendapatkan bahan bakunya sama sekali tidak melanggar aturan agama manapun juga hukum Negara.

Berapa mahar untuk Minyak Misik Hitam Mistik?

Cukup dengan memahar Rp. 555.000.– Minyak Mistik Misik Hitam sudah bisa Anda miliki dan memanfaatkan tuahnya untuk tujuan-tujuan yang ingin Anda capai dengan cara yang baik dan halal. Sudah tentu mahar ini sangatlah murah di bandingkan dengan segudang tuah yang terkandung dalam Minyak Mistik Misik Hitam ini.

Mahar tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan Pos Kilat Khusus.

Kenapa harus Minyak Misik Hitam Mistik?

Minyak Misik Hitam Mistik sangat praktis untuk di gunakan, Anda tidak harus melakukan ritual apapun atau menyiapkan umbo rampe (sesajen) mana kala ingin memanfaatkan tuah yang ada di dalamnya. Saya secara pribadi telah melakukan ritual tersebut agar orang yang menggunakannya di beri kemudahan mana kala ingin memanfaatkan energi yang tersimpan di dalamnya.

Tidak bertentangan dengan kepercayaan agama manapun. Sebagai sebuah sarana spiritual, tentu saja bukan merupakan penolong satu-satunya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda sebagai orang yang memiliki kepercayaan dan beriman tentu tahu bahwa seberapapun kuatnya sebuah sarana bathin tanpa di imbangi dengan sarana usaha lahir tidak akan menghasilkan apapun.

Anda juga tentu sudah paham bahwa sebagai sarana spiritual, Minyak Misik Hitam Mistik tidak serta-merta di jadikan nomor satu. Justru yang harus Anda nomor satukan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa karena segala ketentuan termuara padaNya. Minyak ini hanyalan “sarana” yang Tuhan titipkan kepada Saya untuk di hadapkan pada Anda.

Minyak Misik Hitam Mistik ini tidak memiliki efek apapun yang dapat merugikan, baik bagi Anda maupun keluarga serta orang-orang di sekitar. Justru akan lebih banyak dampak positif yang akan Anda rasakan. Jadi sangat aman untuk di gunakan.

Related posts

Description: Jual Minyak Misik Hitam Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Misik Hitam Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.22

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini