Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Mawar Mistik

Jual Minyak Ritual Mawar Mistik
Minyak Mistik Mawar

Merupakan salah satu sarana spiritual yang Saya sajikan guna meningkatkan aura pesona dalam diri sesorang. Saya sering menyebut Minyak Mistik Mawar ini sebagai “Minyak Pemikat”. Nama itu bukan hanya sekedar julukan saja tetapi mengandung filosofi yang berkaitan erat dengan bahan baku pembuatan Minyak Mistik Mawar tersebut.

Mawar sering kali di sebut-sebut sebagai perlambang cinta dan persahabatan. Mawar juga di jadikan sebuah simbol yang memiliki arti tertentu sesuai dengan adat dan kepercayaan masing-masing budaya.

Dalam motologi Yunani Kuno, Mawar di identikkan dengan perlambang Dewa sesuai dengan warnanya. Dalam kebudayaan romawi, Mawar di gunakan dalam upacara pemakaman sebagai tanda kebangkitan.

Di Indonesia sendiri, Mawar sering di sertakan dalam berbagai ritual keagamaan. Dalam dunia spiritualitas dan supranatural sendiri, Mawar kerap kali di manfaatkan sebagai salah satu bunga yang wajib ada ketika melakukan ritual pemanggilan arwah atau upacara-upacara tertentu. Sehingga, bunga Mawar memiliki nilai kemistikan tersendiri.

Untuk Saya sendiri lebih sering menggunakan mawar sebagai bahan baku pembuatan Minyak Ritual Mawar Mistik yang dapat di gunakan oleh pemakainya di bidang spiritual atau sesuai dengan tujuan masing-masing. Bisa di gunakan sebagai wewangian, penjamas benda-benda pusaka bahkan yang paling umum adalah sebagai sarana untuk menambahkan pesona seseorang yang di dapatkan dari baunya.

Bahan baku Minyak Ritual Mawar Mistik yang Saya buat berasal dari tanaman mawar dengan jenis tertentu dan hidup di tempat-tempat yang syarat akan nilai magisnya yang kuat. Proses pembuatannya Saya kerjakan secara pribadi tanpa campur tangan orang lain sehingga kualitas energi alaminya tidak berubah.

Aroma yang di keluarkan oleh Minyak Mistik Mawar ini dapat meningkatkan potensi untuk memikat lawan jenis yang ada di sekitar Anda. Atas izin Tuhan, dengan sarana Minyak Mistik ini, Anda bisa menemukan tambatan hati sesuai dengan tipe idaman. Energinya juga mampu meningkatkan energi khodam yang berada pada benda pusaka yang di dalamnya memiliki khodam pengasihan dan kewibawaan.

Untuk lebih jelasnya, Saya bersedia untuk memaparkan tuah dari Minyak Mistik Mawar ini:
  1. Dapat di gunakan untuk prosesi penjamasan benda pusaka, mustika dan benda mistik lainnya yang memiliki khodam dengan tuah pengikat, pengasihan dan pesona
  2. Dapat di gunakan untuk proses penyelarasan guna mengaktifkan khodam yang ada dalam sebuah pusaka, mustika, maupun benda mistik yang lainnya yang memiliki tuah pelet, pengasihan, dan pesona
  3. Dapat di gunakan untuk prosesi ruwatan (Buang sengkolo/sial) dalam ritual pembukaan aura.
  4. Aura pesona Anda akan lebih terbuka di bandingkan sebelumnya
  5. Meningkatkan persentase untuk bisa mendapatkan pasangan yang di dambakan
  6. Sebagai sarana spiritual guna mendorong terbukanya aura pemikat
  7. Sebagai salah satu sarana pemanggilan khodam putih yang memiliki tuah pengasihan, pesona, dan daya pikat
  8. Meluluhkan hati orang-orang yang di kehendaki dan orang-orang yang membenci Anda
  9. Dapat di gunakan untuk meningkatkan energi khodam dalam mustika maupun benda bertuah lainnya dengan tuah pengasihan, pesona dan daya tarik lebih besar di bandingkan dengan sebelumnya. Baik itu berupa khodam alami maupun isian
  10. Mepermudah perjalanan Anda untuk menemukan jodoh idaman
  11. Menjadikan rumah tangga yang Anda jalani menjadi lebih romantis dan penuh dengan kehangatan
  12. Aroma spiritualnya dapat menjadikan orang-orang di sekitar Anda lebih tertarik dan ingin lebih mengenal Anda
  13. Pesona Anda akan semakin terpancar sehingga menarik hati orang-orang di sekitar terutama lawan jenis
  14. Sebagai salah satu sarana ritual untuk memanggil orang yang telah lama meninggalkan Anda
  15. Merekatkan hubungan yang sempat mengalami keretakan atau kerenggangan
  16. Orang-orang yang membenci Anda akan berpaling menyukai Anda
  17. Aromanya dapat menimbulkan perasaan nyaman bagi orang-orang di sekitar Anda sehingga ketika berpisah dengan Anda mereka akan selalu rindu akan keberadaan Anda di dekatnya
  18. Orang-orang akan cenderung lebih memperhatikan Anda, baik itu yang memiliki posisi rendah maupun yang memiliki posisi jauh lebih tinggi (Atasan, pejabat dan yang lainnya)
  19. Aura dalam diri Anda akan terlihat lebih terang di bandingkan dengan sebelumnya
  20. Menjadikan Anda pribadi yang lebih percaya diri.
  21. Minyak Mistik Mawar memiliki nilai kesakralan tersendiri di mata para supranaturalist dan spiritualis karena tuah yang ada di dalamnya. Banyak sekali ritual-ritual yang mengharuskan untuk menggunakan sarana Minyak Mistik tersebut sebagai salah satu pelengkap ritual. Terutama dalam ritual pembukaan aura, penjamasan, dan ritual lainnya yang berhubungan dengan pengasihan, daya tarik dan pesona.
Siapa yang cocok menggunakan Minyak Ritual Mawar Mistik ini?

Adalah orang-orang yang telah berusia di atas 17 tahun yang memiliki tingkat keberuntungan dalam dunia asmara yang kecil dan sulit untuk medapatkan perhatian dari lingkungan sekitar serta orang-orang yang memiliki permasalahan dalam kepercayaan diri, baik itu berupa perceraian, perselingkuhan, di putus atau bahkan di duakan (poligami).

Baik itu pria, wanita, tua, muda, pejabat, pengusaha maupun profesi yang lainnya. Minyak Mistik Mawar juga boleh di gunakan oleh orang dengan latar belakang agama apapun karena baik proses pembutannya maupun lelaku yang di laksanakan sama sekali tidak melanggar aturan agama maupun aturan Negara.

Yang paling penting adalah memanfaatkannya dalam hal kebaikan agar hasil yang di dapatka  mendapat keberkahan dan pahala yang berlimpah dari Tuhan. Insyaallah.

Berapa mahar untuk Minyak Ritual Mawar Mistik ini?

Maharnya adalah Rp. 555.000,– Anda bisa memiliki Minyak Mistik Mawar yang bisa Anda gunakan sesuai dengan tujuan. Mahar tersebut sangatlah murah di bandingkan dengan tuah yang ada di dalamnya yang adapat meningkatkan persentase untuk mendapatkan pasangan idaman Anda. Mahar tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim dengan menggunakan Pos Kilat Khusus.

Mengapa harus Minyak Ritual Mawar Mistik?

Saya sangat memahami ketika Anda menggunakan suatu sarana sudah pasti ingin mendapatkan sarana yang terbaik dengan keamanan yang terjamin juga memberikan kemudahan bagi kehidupan Anda. Sebab, sudah menjadi sifat alami manusia untuk selalu berhati-hati dalam melangkah dan mengambil keputusan.

Minyak Mistik Mawar ini merupakan salah satu hasil buah tangan Saya yang telah melalui serangkaian proses mulai dari pengambilan bahan baku sampai berupa minyak siap pakai yang saya lakukan sendiri sebagai bentuk kepedulian Saya terhadap Anda agar kualitas tuah yang di hasilkan tidak berubah sama sekali.

Saya memang tidak memberikan jaminan 100% berhasil karena tingkat keberhasilan sebuah sarana terhadap setiap individu itu berbeda-beda tergantung tekad, niat serta keyakinan yang besar terhadap sebuah sarana tersebut. Juga keseimbangan antara usaha bathiniyah dan lahiriyah yang lakukan. Semakin Anda maksimal dalam kedua usaha tersebut maka hasil yang Anda peroleh juga akan lebih maksimal.

Energi yang terkandung dalam Minyak Mistik Mawar seluruhnya berupa energi positif yang dapat di gunakan oleh siapapun dengan  mudah tanpa melakukan ritual apapun. Kandungan energinya juga telah melalui serangkaian uji coba untuk memastikan agar sarana tersebut aman di gunakan oleh siapapun.

Minyak Ritual Mawar Mistik bisa di gunakan untuk berbagai ritual serta penjamasan pusaka, mustika dan benda bertuah bertuah lainnya yang memiliki manfaat di bidang pengasihan, pesona, dan daya tarik agar energi khodamnya semakin meningkat dan dapat di manfaatkan dengan maksimal.

Apakah Minyak Ritual Mawar Mistik ini berbahaya?

Sama sekali tidak berbahaya, sangat aman bagi siapapun karena energi yang ada di dalamnya merupakan 100% energi positif murni yang tidak akan memberikan efek apapun baik pada penggunanya maupun keluarganya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan efek negatif yang di timbulkannya.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Mawar Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Mawar Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.57

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini