Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Melati Mistik

Jual Minyak Ritual Melati Mistik
Minyak Mistik Melati

Minyak Ritual Melati Mistik merupakan minyak mistik yang proses pembuatannya Saya (Mbah Nasir) pegang langsung yang di iringi dengan serangkaian ritual serta lelaku guna memaksimalkan energinya. Energi yang ada dalam Minyak Mistik Melati dapat di gunakan untuk menjamas benda-benda pusaka yang khodam di dalamnya telah lama pergi atau tertidur.

Tuahnya mampu mengaktifkan kembali energi khodam yang telah lama tidak di gunakan atau hilang. Dengan Aromanya yang khas akan membangkitkan energi khodam tersebut lebih besar di bandingkan dengan sebelumnya, terutama khodam yang memiliki tuah pelarisan dan kekayaan.

Bunga Melati, sebagai bahan baku pembuatan Minyak Mistik Melati sangatlah syarat akan nilai magis. Orang-orang Indonesia percaya bahwa bunga Melati merupakan bunga yang sangat di sukai oleh bangsa ghaib (lelmbut, jin, dan yang lainnya) di karenakan bau harum yang di timbulkannya.

Dalam adat Jawa, Melati sering di gunakan dalam upacara pernikahan yang di sakralkan. Bahkan konon, bunga yang satu ini merupakan bunga kesukaan dari Ratu Pantai Selatan. Pada zaman kerajaan-kerajaan terdahulu, bunga melati selalu ada dalam ritual keagamaan juga di jadikan sebuah perlambang kekuasaan.

Raja dan ratu di zaman dulu selalu menggunakan melati sebagai pelengkap baju kebesaran. Melati sering menjadi salah satu syarat dalam upacara adat di seluruh kebudayaan yang ada di Indonesia, terutama di Jawa. Karena itulah, populasi melati sangat mudah di temukan di manapun.

Namun, melati yang di gunakan dalam bahan baku pembuatan Minyak Mistik Melati bukanlah melati yang tumbuh di sembarang tempat. Melainnya yang tumbuh di tempat-tempat sakral seperti makan para raja, para pendekar yang hidup zaman dulu, waliyullah, dan orang-orang yang memiliki ilmu yang linuwih.

Sehingga energi yang di hasilkannya pun juga linuwih. Minyak Ritual Melati Mistik 100% mengandung energi positif yang dapat mengikat segala macam energi negatif penyebab kesialan yang ada pada diri. Aromanya yang khas dapat mengusir makhluk ghaib jahat, karena aroma yang di cium oleh makhluk tersebut bukan bau wangi tapi bau tidak enak yang sangat menyakitkan.

Proses pembuatannya sangat tradisional sehingga terjamin kemuriniannya. Baik itu kemurnian minyak yang terkandung di dalamnya maupun kemurnian energi positifnya. Minyak ini juga dapat di manfaatkan dalam berbagai macam ritual seperti itual ruatan dan siraman nganten serta ritual keagamaan lainnya.

Agar lebih jelas, saya akan memaparkan tuahnya sebagai berikut :
  1. Sebagai sarana yang di gunakan untuk menjamas pusaka, mustika dan benda bertuah lainnya yang memiliki tuah pelarisan dan kekayaan
  2. Sebagai media untuk mengaktifkan khodal dalam suatu benda bertuah baik itu berupa pusaka, mustika, azimat, rajah maupun yang lainnya
  3. Dapat di manfaatkan dalam prosesi ritual pemanggilan khodam putih dengan tuah pelarisan dan kekayaan
  4. Sebagai sarana spiritual pelaris usaha
  5. Sebagai sarana spiritual pembuka energi kekayaan agar lebih lebar
  6. Toko atau bisnis yang Anda kelola semakin banyak pengunjung
  7. Peluang Anda untuk menjadi kaya lebih lebar
  8. Aliran kerejekian yang Anda miliki semakin deras mengalir
  9. Dengan energi positifnya yang memancar kuat, orang-orang akan tertarik untuk datang ke tempat usaha Anda
  10. Peluang untuk mengembangkan bisnis Anda akan semakin besar
  11. Anda akan lebih mudah melihat peluang-peluang bisnis yang menguntungkan sehingga perkembangan bisnis yang Anda jalankan semakin pesat
  12. Apapun usaha yang Anda jalankan akan semakin besar sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  13. Peluang untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar semakin meningkat
  14. Dengan mencium aromanya, orang-orang yang ada di sekitar Anda akan lebih suka berada di sekitar Anda
  15. Jika di gunakan sebagai aroma terapi dalam ruangan, orang-orang yang ada di dalamnya akan semakin tenang dan nyaman
  16. Aromanya yang khad dapat menarik pembeli untuk datang berkunjung ke tempat usaha Anda
  17. Dengan pembawaan Anda dan karyawan yang ramah dan baik maka semakin sering pengunjung untuk datang kembali ke tempat usaha Anda
  18. Meningkatkan aura pesona Anda sehingga ketika Anda menawarkan sesuatu peluang untuk closing semakin meningkat
  19. Energi positifnya akan menarik segala macam energi kekayaan yang sempat menjauh untuk mendekat kembai kepada Anda
  20. Aromanya akan membuat pasangan Anda akan lebih sayang
  21. Anda akan menjadi pribadi yang lebih percaya diri tampil di ranah umum
  22. Aromanya dapat meluluhkan hati orang yang berniat jahat pada Anda.
Dan masih banyak lagi tuah yang ada di dalamnya yang belum bisa Saya sebutkan satu per satunya karena tuah yang terkandung di dalamnya begitu banyak.

Saya berharap, Andalah orang pertama yang akan merasakan tuah yang terkandung di dalmnya.

Siapa yang cocok menggunakan Minyak Ritual Melati Mistik ini?

Tidak ada ketentuan khusus siapa yang cocok. Semua bisa menggunakan Minyak Mistik Melati. Baik itu perempuan, lelaki, tua, muda, pengusaha, pejabat, pedagang, karyawan dan profesi yang lainnya. Sarana spiritual ini juga bisa di gunakan oleh siapapun dengan agama apapun. Karena sarana spiritual ini sama sekali tidak melanggar hukum apapun, baik itu hukum agama maupun hukum Negara. Berusia di atas 17 tahun serta menggunakannya dalam kebaikan.

Berapa mahar untuk Minyak Ritual Melati Mistik ini?

Cukup dengan memahar Rp. 555.000,– Anda bisa memiliki Minyak dengan segudang tuah yang terkandung di dalamnya yang akan sangat bermanfaat bagi Anda dan keluarga. Mahar tersebut sangatlah murah di bandingkan dengan tuah yang ada di dalamnya. Mahar tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim dengan menggunakan Pos Kilat Khusus.

Kenapa harus Minyak Ritual Melati Mistik?

Adalah energi yang ada di dalamnya merupakan hasil dari himpunan energi alam yang telah Saya ritualkan. Dengan kualitas energi yang begitu besar akan memberikan segudang manfaat bagi pemiliknya agar peluang untuk meraih khajat yang telah lama di inginkan semakin besar untuk mencapainya.

Minyak ini juga dapat di gunakan untuk ritual pembersihan energi negatif yang bersemayam di dalam tubuh maupun tempat-tempat tertentu yang di sinyalir di huni oleh makhluk-makhluk ghaib dengan energi negatif yang dapat merugikan.

Dengan segudang manfaat tersebut, kemungkinan Anda untuk bisa menjadikan hidup Anda lebih baik semakin besar. Namun, sebagai sebuah sarana spiritual, alangkah bijaknya jika Anda juga mengirinya dengan usaha lahiriyah yang seimbang. Serta selalu bersyukur serta memanjatkan doa kepada Tuhan, karena hanya kepada Tuhanlah semuanya berlabuh.

Apakah ada efek buruk ketika menggunakan Minyak Ritual Melati Mistik ini?

Sama sekali TIDAK. Minyak Ritual Melati Mistik sangat aman di gunakan oleh siapapun dan tidak ada pantangan apapu dalam memanfaatkan tuahnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan dampak yang akan di timbulkan oleh Minyak ini. Justru yang akan Anda dapatkan adalah dampak positif yang sangat berlimpah, atas izin Tuhan.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Melati Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Melati Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.06

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini