Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik

Jual Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik
Minyak Mistik Seribu Bunga

Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik merupakan sabuah minyak mistik yang sering di gunakan dalam berbagai macam prosesi kebudayaan seperti mandi kembang, ruwatan (pembuang sial, siraman nganten dan ritual lainnya. Minyak Seribu Bunga milik Saya telah di isi energi metafisik sehingga energi di dalamnya lebih terjamin kualitasnya di bandingkan minyak sejenis yang ada di luaran.

Minyak ini dapat di gunakan dalam prosesi penjamasan benda-benda mistik seperti keris dan yang lainnya guna meningkatkan kembali energi khodam di dalamnya yang telah terkikis. Terutama jenis khodam pengasihan, keberuntungan dan kekayaan. Meningkatkan kualitas energi khodam semakin maksimal.

Tidak seperti namanya, Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik tidak terbuat dari seribu jenis bunga seperti yang di pahami oleh banyak orang, tetapi bahan baku minyak tersebut hanya sebuah bunga yang memiliki aroma sangat menyengat berasal dari daerah Timur Tengah. Bunga tersebut sering di gunakan oleh para penguasa dari Jeddah dan Arab sebagai wewangian.

Karena wangi yang menyengat itulah, orang-orang di sana menyebutnya Seribu Bunga.  Atas izin Tuhan, Minyak Seribu Bunga yang di hadirkan ke hadapan Anda ini aromanya tidak terlalu menyengat dan kualitas energi positifnya lebih besar sangat cocok di gunakan sebagai wewangian atau parfum.

Dengan sarana minyak ini sebagai wewangian, Anda akan lebih merasa percaya diri dimanapun Anda berada. Aromanya yang khas dapat merileksasikan diri Anda ketika beribadah sehingga ibadah yang Anda laksanakan lebih khusyu’ dan orang-orang yang ada di sekitar juga akan merasakan ketenangan dan kenyamanan sehingga ingin lebih lama berada di dekat Anda.

Energinya dapat membantu meningkatkan energi khodam yang menghuni benda bertuah apapun sehingga tuah yang di haslikan dapat di manfaatkan dengan maksimal. Juga dapat menetralisir segala macam energi negatif di sekitar yang menyebabkan kehidupan yang Anda jalani sering mendapatkan kesulitan dan kesialan.

Untuk lebih jelasnya, Saya akan dengan senang hati memaparkan tuahnya sebagai berikut :
  1. Dapat di gunakan dalam prosesi penjamasan keris pusaka atau benda pusaka lainnya, baik itu mustika, azimat dan benda bertuah lainnya. Terutama yang memiliki tuah pengasihan, keberuntungan dan kekayaan
  2. Dapat di gunakan untuk mengaktifkan energi khodam yang telah lama tertidur di dalam sebuah benda pusaka, mustika atau benda bertuah lainnya. Terutama yang mempunyai khasiat di bidang kekayaan, keberuntungan dan pengasihan
  3. Dapat di jadikan perfume guna mengikat lawan jenis
  4. Sebagai salah satu sarana untuk pemanggilan khodam putih yang memiliki tuah pengasihan, kekayaan, keberuntungan dan yang ada di sekitar itu
  5. Aromanya dapat membuat orang yang ada di sekitar Anda lebih betah berlama-lama bersama karena efek tenang dan nyaman yang di hasilkan
  6. Energi positifnya akan menetralisir segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda
  7. Dapat memperkuat energi khodam yang ada dalam benda-benda pusaka yang Anda miliki
  8. Anda akan semakin peka terhadap situasi yang ada di sekitar sehingga akan membuat Anda mengambil tindakan yang tepat
  9. Aura pesona Anda akan lebih terbuka di bandingkan sebelumnya
  10. Meningkatkan persentase untuk bisa mendapatkan pasangan yang di dambakan
  11. Sebagai sarana spiritual guna mendorong terbukanya aura pemikat
  12. Meluluhkan hati orang-orang yang di kehendaki dan orang-orang yang membenci Anda
  13. Mepermudah perjalanan Anda untuk menemukan jodoh idaman
  14. Menjadikan rumah tangga yang Anda jalani menjadi lebih romantis dan penuh dengan kehangatan
  15. Aroma spiritualnya dapat menjadikan orang-orang di sekitar Anda lebih tertarik dan ingin lebih mengenal Anda
  16. Pesona Anda akan semakin terpancar sehingga menarik hati orang-orang di sekitar terutama lawan jenis
  17. Sebagai salah satu sarana ritual untuk memanggil orang yang telah lama meninggalkan Anda
  18. Aura dalam diri Anda akan terlihat lebih terang di bandingkan dengan sebelumnya
  19. Menjadikan Anda pribadi yang lebih percaya diri.
  20. Membuang energi negatif yang ada di sekitar yang menyebabkan kesialan
  21. Sebagai sarana spiritual pembuka energi kekayaan agar lebih lebar
  22. Toko atau bisnis yang Anda kelola semakin banyak pengunjung
  23. Peluang Anda untuk menjadi kaya lebih lebar
  24. Aliran kerejekian yang Anda miliki semakin deras mengalir
  25. Dengan energi positifnya yang memancar kuat, orang-orang akan tertarik untuk datang ke tempat usaha Anda
  26. Peluang untuk mengembangkan bisnis Anda akan semakin besar
  27. Anda akan lebih mudah melihat peluang-peluang bisnis yang menguntungkan sehingga perkembangan bisnis yang Anda jalankan semakin pesat
Dan masih banyak lagi tuah yang ada di dalamnya yang belum bisa Saya sebutkan satu per satunya karena tuah yang terkandung di dalamnya begitu banyak. Saya berharap, Andalah orang pertama yang akan merasakan tuah yang terkandung di dalmnya.

Siapa yang cocok menggunakan Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik ini?

Adalah orang-orang yang telah berusia lebih dari 17 tahun yang ingin kehidupannya di beri kemudahan dan semakin baik dari sebelumnya. Tidak perduli dia itu wanita, pria, tua, muda, pengusaha, presiden, pejabat, petani dan profesi lainnya. Siapapun bisa menggunakannya untuk di ambil manfaat yang terkandung di dalamnya.

Dengan menggunakan Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik, Anda tidak perlu khawatir dengan melanggar norma agama atau norma yang lainnya karena Minyak ini sama sekali tidak mengandung bahan yang di larang, baik dalam hukum agama maupun hukun Negara. Jadi sangat aman di gunakan oleh orang dengan latar belakang agama apapun.

Berapa mahar Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik?

Maharnya adalah Rp. 555.000,- Anda sudah bisa menggunakan Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik untuk menjamas benda-benda bertuah yang Anda miliki maupun menggunakannya untuk keperluan pribadi Anda. Mahar di atas sangatlah murah dan juga sudah kirim keseluruh Indonesia dengan menggunakan pos kilat khusus.

Kenapa harus Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik?

Anda tidak harus melakukan ritual apapun atau menyiapkan umbo rampe (sesajen) mana kala ingin memanfaatkan tuah yang ada di dalamnya. Saya secara pribadi telah melakukan ritual tersebut agar orang yang menggunakannya di beri kemudahan mana kala ingin memanfaatkan energi yang tersimpan di dalamnya.

Anda juga tentu sudah paham bahwa sebagai sarana spiritual, Minyak Mistik Seribu Bunga tidak serta-merta di jadikan nomor satu. Justru yang harus Anda nomor satukan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa karena segala ketentuan termuara padaNya. Minyak ini hanyalan “sarana” yang Tuhan titipkan kepada Saya untuk di hadapkan pada Anda.

Jadi tidak bertentangan dengan kepercayaan agama manapun. Sebagai sebuah sarana spiritual, tentu saja bukan merupakan penolong satu-satunya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda sebagai orang yang memiliki kepercayaan dan beriman tentu tahu bahwa seberapapun kuatnya sebuah sarana bathin tanpa di imbangi dengan sarana usaha lahir tidak akan menghasilkan apapun.

Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik ini tidak memiliki efek apapun yang dapat merugikan, baik bagi Anda maupun keluarga serta orang-orang di sekitar. Justru akan lebih banyak dampak positif yang akan Anda rasakan. Jadi sangat aman untuk di gunakan.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Seribu Bunga Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.31

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini