Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Cendana Mistik

Jual Minyak Ritual Cendana Mistik
Minyak Mistik Cendana
 
Minyak Ritual Cendana Mistik merupaka salah satu minyak mistik yang telah melalui ritual pentranferan energi spiritual yang Saya. Minyak ini memiliki manfaat spiritual sebagai salah satu sarana untuk mengaktifkan khodam yang memiliki tuah utama kewibawaan.
 
Minyak Ritual Cendana Mistik sendiri memiliki tuah pengasihan dan kewibawaan. Minyak ini sangat popular di kalangan para kolektor benda bertuah karena dapat meningkatkan energi yang terkandung di dalam pusaka, mustika atau benda bertuah lainnya. Juga sering di gunakan dalam ritual pemanggilan khodam dengan tuah kewibawaan dan pengasihan.

Sesuai dengan namanya, bahan baku pembuatan Minyak Cendana adalah kayu dari pohon cendana yang sangat terkenal dengan aromanya yang khas serta segudang manfaat bagi kehidupan manusia. Pada zaman dahulu, Kayu Cendana sering di manfaatkan untuk membuat warangka keris karena di percaya memiliki energi spiritualitas tinggi yang mampu membendung dan menyerap energi negatif yang ikut bersemayam di dalam keris selama proses pembuatnnya.

Energi negatif tersebut akan di netralisir sehingga menjadi sumber energi positif. Sehingga tidak akan menimbulkan efek apapun terhadap orang-orang maupun lingkungan sekitar. Dahulu, pohon cendana banyak tumbuh di pulau Kalimantan dan Nusa Tenggara Timur. Namun kini menjadi salah satu tanaman langka yang sulit di temukan.

Sebab itulah, Saya sangat berhati-hati ketika memproses Kayu Cendana untuk di jadikan sarana spiritual yang berenergi tinggi. Karenanya saya melakukan proses penyulingan sendiri tanpa campur tangan orang lain. Hal itu di lakukan agar energi yang ada di dalamnya tidak ikut terurai bersama dengan uap yang terbuang.

Aroma wanginya dapat di manfaatkan sebagai minyak wangi yang akan membuat penciumnya akan merasa tenang sehingga ingin menjadi lebih dekat dengan Anda, meskipun orang itu tidak anda kenal. Seperti aroma terapi yang mampu merileksasikan tubuh dalam keadaan paling nyaman.

Energi positifnya akan membantu Anda untuk mengaktifkan khodam dari benda-benda bertuah yang di miliki sehingga energi yang pernah hilang akan bangkit lagi dengan kualitas yang lebih besar serta meleburkan segala macam energi negatif yang bersarang di dalamnya sejak khodam tersebut tertidur atau sudah tidak di manfaatkan lagi.

Seperti sebuah pusaka dengan kualitas ganda, Minyak Cendana juga memiliki kualitas sebagai ageman (pegangan) sarana spiritual juga sebagai media penjamas pusaka, mustika dan benda bertuah lainnya agar khodam di dalamnya aktif dan bisa di manfaatkan kembali.

Untuk lebih jelasnya, saya bersedia untuk memaparkan tuahnya dengan senang hati:
  1. Dapat di gunakan dalam prosesi penjamasan keris pusaka atau benda pusaka lainnya, baik itu mustika, azimat dan benda bertuah lainnya. Terutama yang memiliki tuah pengasihan dan kewibawaan
  2. Dapat di gunakan untuk mengaktifkan energi khodam yang telah lama tertidur di dalam sebuah benda pusaka, mustika atau benda bertuah lainnya. Terutama yang mempunyai khasiat di bidang kewibawaan dan pengasihan
  3. Dapat di jadikan perfume guna mengikat lawan jenis
  4. Sebagai salah satu sarana untuk pemanggilan khodam putih yang memiliki tuah pengasihan, kewibawaan dan yang ada di sekitar itu
  5. Meningkatkan aura kewibawaan yang Anda miliki
  6. Pesona dalam diri Anda akan semakin terpancar
  7. Aromanya dapat membuat orang yang ada di sekitar Anda lebih betah berlama-lama bersama karena efek tenang dan nyaman yang di hasilkan
  8. Energi positifnya akan menetralisir segala macam energi negatif yang ada di sekitar Anda
  9. Dapat memperkuat energi khodam yang ada dalam benda-benda pusaka yang Anda miliki
  10. Anda akan semakin peka terhadap situasi yang ada di sekitar sehingga akan membuat Anda mengambil tindakan yang tepat
  11. Anda kan menjadi pribadi yang selalu tenang ketika menghadapi persoalan yang sulit.
  12. Aromanya yang khas dapat meningkatka konsentrasi ketika sedang melakukan peribadatan, sehingga Anda akan lebih khusyuk dalam beribadah
  13. Anda akan merasa semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, sehingga semakin rajin untuk melakukan ibadah
  14. Dapat mengubah energi negatif menjadi energi positif yang ada di sekitar Anda
  15. Memperkuat pancaran aura sehingga semakin banyak orang yang tertarik pada Anda
  16. Sebagai sarana pengasihan ampuh
  17. Dengan menggunakan Minyak Mistik Cendana, peluang Anda untuk mendapatkan pujaan hati semakin meningkat
  18. Peluang Anda untuk mendapatkan restu orang tua, baik dari kekasih maupun orang tua Anda semakin lebar.
  19. Pasangan Anda akan semakin setida dan sayang pada Anda
  20. Meningkatkan persentase Anda untuk mendapatkan jabatan yang lebih tinggi dengan pembawaan Anda yang baik dan jujur
  21. Energi positifnya akan membersihkan segala macam bentuk energi negatif yang ada dalam diri Anda sehingga pancaran aura yang Anda miliki lebih terang
  22. Dengan aura kewibawaan yang semakin kuat, orang-orang yang ada di sekitar akan semakin segan tidak terkecuali atasan
Dan masih banyak lagi tuah yang tersimpan dalam Minyak Ritual Cendana Mistik. Saya sengaja tidak memaparkan semuanya di karenakan alasan privasi untuk klien yang ingin menggunakan sarana spiritual ini. Saya ingin Anda adalah orang pertama yang dapat mengetahui serta merasakan tuah yang tersimpan di dalamnya secara pribadi.

Siapa yang cocok menggunakan Minyak Ritual Cendana Mistik ini?

Adalah orang-orang yang  ingin memperbaiki kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Tidak perduli itu pria, wanita, tua, muda, pengusaha, penyanyi, artis, pejabat atau perofesi yang lainnya asalkan sudah berusia di atas 17 tahun.

Juga orang-orang yang memiliki niat tulus dan tekad yang kuat untuk dapat meraih apa yang telah menjadi impiannya selama ini. Dengan Minyak Ritual Cendana Mistik peluang tersebut akan semakin besar. Asalkan impian itu tidak akan menimbulkan madhorot (kerugian) bagi siapapun.

Minyak Mistik Cendana ini juga bisa di gunakan oleh orang dengan latar belakang agaman manapun. Sebab, ritual yang di mulai dari proses penyulingan sampai menjadi minyak  serta cara mendapatkan bahan bakunya sama sekali tidak melanggar aturan agama manapun juga hukum Negara.

Berapa mahar untuk Minyak Ritual Cendana Mistik ini?

Cukup dengan memahar Rp. 555.000.- Minyak Mistik Cendana sudah bisa Anda miliki dan memanfaatkan tuahnya untuk tujuan-tujuan yang ingin Anda capai dengan cara yang baik dan halal. Sudah tentu mahar ini sangatlah murah di bandingkan dengan segudang tuah yang terkandung dalam Minyak Mistik Cendana ini.

Mahar tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan Pos Kilat Khusus.

Kenapa harus Minyak Ritual Cendana Mistik?

Minyak Mistik Cendana sangat praktis untuk di gunakan, Anda tidak harus melakukan ritual apapun atau menyiapkan umbo rampe (sesajen) mana kala ingin memanfaatkan tuah yang ada di dalamnya. Mbah Nasir secara pribadi telah melakukan ritual tersebut agar orang yang menggunakannya di beri kemudahan mana kala ingin memanfaatkan energi yang tersimpan di dalamnya.

Tidak bertentangan dengan kepercayaan agama manapun. Sebagai sebuah sarana spiritual, tentu saja bukan merupakan penolong satu-satunya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda sebagai orang yang memiliki kepercayaan dan beriman tentu tahu bahwa seberapapun kuatnya sebuah sarana bathin tanpa di imbangi dengan sarana usaha lahir tidak akan menghasilkan apapun.

Anda juga tentu sudah paham bahwa sebagai sarana spiritual, Minyak Ritual Cendana Mistik tidak serta-merta di jadikan nomor satu. Justru yang harus Anda nomor satukan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa karena segala ketentuan termuara padaNya. Minyak ini hanyalan “sarana” yang Tuhan titipkan kepada saya untuk di hadapkan pada Anda.

Minyak Ritual Cendana Mistik ini tidak memiliki efek apapun yang dapat merugikan, baik bagi Anda maupun keluarga serta orang-orang di sekitar. Justru akan lebih banyak dampak positif yang akan Anda rasakan. Jadi sangat aman untuk di gunakan.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Cendana Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Cendana Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 14.51

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini