Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Kenanga Mistik

Jual Minyak Ritual Kenanga Mistik
Minyak Mistik  Kenanga

Minyak Ritual Kenanga Mistik di gunakan untuk ritual pemanggilan khodam, terutama khodam yang memiliki tuah Kekayaan, Perlindungan dan pengasihan. Juga sering di manfaatkan sebagai pembangkit energi khodam yang ada dalam pusaka, mustika dan benda bertuah lainnya supaya tuah yang terkandung di dalamnya semakin besar.

Tuah yang ada di dalam Minyak Ritual Kenanga Mistik sendiri adalah sebagai sarana spiritual untuk meningkatkan energi kekayaan, perlindungan serta pesona yang ada dalam diri sesorang. Sebagai sebuah sarana spiritual sudah pasti proses pembuatannya telah melalui serangkaian lelaku serta ritual yang cukup lama.

Orang zaman dahulu sering menanam bunga Kenanga (bahan baku Minyak Mistik Kenanga) di depan rumah sebagai penangkal gangguan makhluk halus serta serangan-serangan ghaib yang tidak di inginkan, seperti pelet, guna-guna, teluh dan yang lainnya. Dengan adanya pohon bunga Kenanga, rumah akan terlindungi dari energi negatif yang dapat merugikan penghuninya.

Bunga Kenanga sendiri sering di manfaatkan dalam upacara ruwatan, siraman nganten dan yang lainnya, sehingga bunga tersebut memiliki nilai kemistikan tersendiri di mata orang Indonesia, khususnya orang Jawa.

Bunga Kenanga yang Saya proses hingga menjadi minyak bukanlah bunga Kenanga yang tumbuh di pekarangan atau di jalan-jalan secara sembarangan. Tetapi Bunga yang tumbuh di tempat-tempat bertuah yang hari penanamannya di sesuaikan dengan werton (tanggal lahir dalam penanggalan jawa) dari  pemilik tempat bertuah tersebut.

Sehingga kandungan energinya lebih besar di bandingkan dengan bunga Kenanga yang tumbuh di tempat-tempat umum. Seperti minyak mistik yang lainnya, Saya melakukan proses pembuatan minyak tersebut secara pribadi guna mempertahankan energi yang terkandung di dalamnya agar ketika di manfaatkan tuahnya akan bekerja secara maksimal.

Dengan kualitas energi yang tetap, Minyak Mistik Kenanga ini ketika di pakai untuk menjamas pusaka atau benda mistik berkhodam lainnya akan meningkatkan energi khodam di dalamnya dengan lebih maksimal, apa lagi jika khodam tersebut memiliki khasiat di bidang kekayaan, perlindungan, dan pengasihan. Maka tuahnya akan semakin kuat.

Ibarat tumbuhan yang sudah layu kemudian di siram, maka secara perlahan tumbuhan tersebut akan kembali segar.

Dengan begitu, selain Anda dapat menggunakan minyak tersebut sebagai pewangi anda juga bisa memanfaatkan kembali benda-benda bertuah yang Anda miliki. Anda benar-benar mendapatkan tuah ganda dalam satu sarana spiritual.

Untuk tuah yang lainnya Saya akan menjelaskan lebih detailnya sebagai berikut :
  1. Dapat di gunakan untuk menjamas pusaka, mustika, benda bertuah lainnya untuk mengaktifkan kembali khodam yang ada di dalamnya, terutama yang memiliki tuah dalam hal kekayaan, perlindungan dan pengasihan.
  2. Dapat di gunakan untuk membangkitkan serta meningkatkan energi khodam dalam sebuah benda pusaha dengan tuah kekayaan, pengasihan dan perlindungan.
  3. Sebagai sarana perlindungan dari berbagai macam pengaruh ghaib yang merugikan
  4. Melindungi Anda dari berbagai macam gangguan makhluk ghaib jahat
  5. Menjauhkan Anda dari berbagai macam energi negatif yang mencoba melukai Anda dan keluarga
  6. Meningkatkan kepekaan Anda dalam merasakan adanya bahaya di sekitar Anda
  7. Anda akan terhindar dari berbagai macam fitnah yang ingin menjatuhkan Anda
  8. Menetralisir segala macam bentuk energi negatif yang menyebabkan kesialan
  9. Memancarkan aura wajah Anda lebih terang di bandingkan dulu
  10. Pancaran pesona Anda akan memikat setiap orang yang memandang
  11. Memudahkan jalan Anda untuk mendapatkan jodoh yang selama ini Anda idam-idamkan
  12. Pasangan Anda akan tambah sayang dan setia kepada Anda
  13. Melebarkan aliran energi kerjekian yang Anda miliki
  14. Potensi Anda untuk lebih kaya semakin besar
  15. Aromanya yang khas akan membuat orang-orang di sekitar Anda jadi lebih memperhatikan Anda, termasuk atasan
  16. Secara bathiniyah akan menuntun Anda untuk menemukan jalan menuju kesuksesan.
  17. Memandu Anda secara bathin untuk menemukan peluang-peluang bisnis yang menguntungkan
  18. Ide ide kreatif selalu mengalir dalam kepala Anda yang sangat berguna untuk mengembangkan usaha
  19. Memudahkan Anda untuk mendapatkan keuntungan yang melimpah
  20. Anda akan lebih mudah mendapatkan energi dari benda-benda bertuah yang Anda miliki, terutama dengan tuah pengasihan, perlindungan dan kekayaan.
Masih banyak lagi tuah yang terkandung di dalamnya yang belum bisa Saya jelaskan secara lengkap di sini. Saya ingin agar Anda dalah orang pertama yang dapat merasakan tuah yang masih tersimpan di dalamnya.

Siapa yang cocok menggunakan Sarana Minyak Ritual Kenanga Mistik ini?

Adalah orang-orang yang telah berusia lebih dari 17 tahun yang ingin kehidupannya di beri kemudahan dan semakin baik dari sebelumnya. Tidak perduli dia itu wanita, pria, tua, muda, pengusaha, presiden, pejabat, petani dan profesi lainnya. Siapapun bisa menggunakannya untuk di ambil manfaat yang terkandung di dalamnya.

Dengan menggunakan Minyak Ritual Kenanga Mistik, Anda tidak perlu khawatir dengan melanggar norma agama atau norma yang lainnya karena Minyak ini sama sekali tidak mengandung bahan yang di larang, baik dalam hukum agama maupun hukun Negara. Jadi sangat aman di gunakan oleh orang dengan latar belakang agama apapun.

Berapa mahar untuk Minyak Ritual Kenanga Mistik ini?

Maharnya adalah Rp. 555.000,- Anda sudah bisa menggunakan Minyak Mistik Kenanga untuk menjamas benda-benda bertuah yang Anda miliki maupun menggunakannya untuk keperluan pribadi Anda. Mahar di atas sangatlah murah dan juga sudah kirim keseluruh Indonesia dengan menggunakan pos kilat khusus.

Apa istimewanya Minyak Ritual Kenanga Mistik?

Seperti yang telah Saya paparkan diatas. Ibarat detergent, Minyak Mistik Kenanga memiliki dua manfaat sekaligus, sebagai penjamas benda-benda bertuah sekaligus sebagai sarana spiritual yang insyaallah dapat membantu Anda untuk mendapatkan apa yang Anda khajatkan di bidang pengasihan, kekayaan, dan perlindungan ghaib.

Saran spriritual Minyak Ritual Kenanga Mistik ini juga sangat aman di gunakan karena tidak memiliki kandungan energi negatif apapun yang berdampak buruk bagi Anda maupun keluarga. Sehingga sangat aman di gunakan dalam bebagai kondis dan situasi apapun.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Kenanga Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Kenanga Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.36

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini