Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik

Jual Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik
Minyak Mistik Poniba Salwa (pengasihan, Spiritual, pelarisan)

Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik merupakan salah satu minyak mistik yang Saya olah dan telah di isi dengan energi metafisis melalui serangkaian lelaku dan ritual yang rumit. Minyak Poniba salwa dapat di gunakan untuk memanggil khodam yang telah pergi meninggalkan pusaka atau benda bertuah lainnya karena suatu sebab.

Minyak Mistik Poniba Salwa sering Saya manfaatkan ketika melakukan ritual penarikan ghaib. Di bandingkan dengan minyak lainnya tingkat keberhasilannya lebih tinggi. Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik juga dapat di manfaatkan untuk prosesi ritual lainnya seperti penjamasan keris, pemanggilan khodam.

Aroma Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik yang khas dapat meningkatkan energi khodam dari sebuah pusaka atau benda bertuah lainnya yang memiliki tuah dalam hal pengasihan, pelarisan dan ketentraman. Dengan aroma tersebut orang yang menghirupnya akan merasakan sensasi yang menentramkan sehingga membuat orang tersebut suka berada di dekat orang yang memakainya.

Orang – orang yang ada di sekitar akan merasa nyaman jika berada di dekat Anda. Ketika di manfaatkan untuk sarana pelarisan, maka energinya akan menyebar bersama dengan aromanya keseluruh ruangan dan luar ruangan sehingga orang yang menghirupnya akan tertarik untuk masuk ke dalam tempat usaha Anda sehingga peluang untuk menjadikan mereka pelanggan tetap lebih besar.

Untuk lebih jelasnya, berikut pemaparan mengenai tuah yang terkandung di dalam Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik :
  1. Dapat di gunakan untuk prosesi penjamasan benda pusaka, mustika dan benda mistik lainnya yang memiliki khodam dengan tuah spiritual, pengasihan dan pelarisan
  2. Dapat di gunakan untuk proses penyelarasan guna mengaktifkan khodam yang ada dalam sebuah pusaka, mustika, maupun benda mistik yang lainnya yang memiliki tuah pelarisan, pengasihan, dan spiritual
  3. Dapat di gunakan untuk prosesi ruwatan (Buang sengkolo/sial) dalam ritual pembukaan aura.
  4. Aura pesona Anda akan lebih terbuka di bandingkan sebelumnya
  5. Memancarkan aura wajah Anda lebih terang di bandingkan dulu
  6. Pancaran pesona Anda akan memikat setiap orang yang memandang
  7. Memudahkan jalan Anda untuk mendapatkan jodoh yang selama ini Anda idam-idamkan
  8. Meningkatkan persentase untuk bisa mendapatkan pasangan yang di dambakan
  9. Sebagai sarana spiritual guna mendorong terbukanya aura pemikat
  10. Sebagai salah satu sarana pemanggilan khodam putih yang memiliki tuah pengasihan, spiritual dan pelarisan
  11. Pasangan Anda akan tambah sayang dan setia kepada Anda
  12. Usaha yang Anda kelola akan semakin kokoh di tengah-tengah persaingan bisnis yang kian ketat
  13. Memandu jalan Anda untuk mengembangkan usaha yang Anda kelola agar lebih maju
  14. Energinya akan menarik energi orang-orang yang ada di sekitar Anda untuk datang ke tempat usaha Anda
  15. Menggetarkan hati pelanggan dan calon pelanggan Anda untuk selalu datang kembali ke tempat usaha Anda
  16. Peluang untuk mengembangkan bisnis Anda akan semakin besar
  17. Pendapatan Anda akan semakin bertambah di bandingkan yang sebelumya sesuai dengan usaha lahir yang Anda lakukan
  18. Dengan pembawaan Anda yang ramah, apapun barang yang Anda tawarkan akan di beli oleh pembeli
  19. Pembeli akan merasa nyaman berada di tempat usaha Anda
  20. Berpeluang  mendapatkan pemebeli baru setiap harinya
  21. Dengan berfikir tenang, Anda akan lebih mudah mendapatkan solusi-solusi dalam berbagai masalah yang Anda hadapi
  22. Jika Anda adalah seorang atasan, Anda akan lebih berwibawa di mata bawahan dan menjadikan Anda sebagai atasan yang memiliki pribadi yang selalu rendah hati dan adil
  23. Orang yang ada di dekat Anda akan merasa aman dan nyaman karena aroma yang di hasilkan dapat membawa seseorang dalam keadaan tenang dan damai
  24. Dengan pribadi yang baik dan pembawaan yang bijaksana serta adil, Anda akan lebih di segani oleh masyarakat
Dan masih banyak lagi tuah yang ada di dalamnya yang belum bisa Mbah Nasir terangkan satu per satunya. saya berharap Andalah orang pertama yang akan merasakan tuah yang terkandung di dalamnya secara pribadi.

Siapa yang cocok menggunakan Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik?

Adalah orang-orang yang memiliki masalah krisis kepercayaan diri serta orang-orang yang ingin memperbaiki kualitas hidupnya menjadi lebih baik. Tidak perduli itu pria, wanita, tua, muda, pengusaha, penyanyi, artis, pejabat atau perofesi yang lainnya asalkan sudah berusia di atas 17 tahun.

Juga orang-orang yang memiliki niat tulus dan tekad yang kuat untuk dapat meraih apa yang telah menjadi impiannya selama ini. Dengan Minyak Mistik Poniba Salwa peluang tersebut akan semakin besar. Asalkan impian itu tidak akan menimbulkan madhorot (kerugian) bagi siapapun.

Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik ini juga bisa di gunakan oleh orang dengan latar belakang agaman manapun. Sebab, ritual yang di mulai dari proses penyulingan sampai menjadi minyak  serta cara mendapatkan bahan bakunya sama sekali tidak melanggar aturan agama manapun juga hukum Negara.

Berapa mahar untuk Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik?

Cukup dengan memahar Rp. 900.000.- Minyak Mistik Poniba Salwa  sudah bisa Anda miliki dan memanfaatkan tuahnya untuk tujuan-tujuan yang ingin Anda capai dengan cara yang baik dan halal. Sudah tentu mahar ini sangatlah murah di bandingkan dengan segudang tuah yang terkandung dalam Minyak Mistik Poniba Sawa ini.

Mahar tersebut juga sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia dengan menggunakan Pos Kilat Khusus.

Apa keistimewaan Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik?

Minyak Mistik Poniba Salwa  sangat praktis untuk di gunakan, Anda tidak harus melakukan ritual apapun atau menyiapkan umbo rampe (sesajen) mana kala ingin memanfaatkan tuah yang ada di dalamnya. Saya secara pribadi telah melakukan ritual tersebut agar orang yang menggunakannya di beri kemudahan mana kala ingin memanfaatkan energi yang tersimpan di dalamnya.

Tidak bertentangan dengan kepercayaan agama manapun. Sebagai sebuah sarana spiritual, tentu saja bukan merupakan penolong satu-satunya untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Anda sebagai orang yang memiliki kepercayaan dan beriman tentu tahu bahwa seberapapun kuatnya sebuah sarana bathin tanpa di imbangi dengan sarana usaha lahir tidak akan menghasilkan apapun.

Anda juga tentu sudah paham bahwa sebagai sarana spiritual, Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik tidak serta-merta di jadikan nomor satu. Justru yang harus Anda nomor satukan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa karena segala ketentuan termuara padaNya. Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik hanyalan “sarana” yang Tuhan titipkan kepada Mbah Nasir untuk di hadapkan pada Anda.

Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik ini tidak memiliki efek apapun yang dapat merugikan, baik bagi Anda maupun keluarga serta orang-orang di sekitar. Justru akan lebih banyak dampak positif yang akan Anda rasakan. Jadi sangat aman untuk di gunakan.

Related posts

Description: Jual Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Minyak Ritual Ponibasalwa Mistik
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.27

0 komentar:

Posting Komentar

Total Pemahar Bulan Ini